English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 Apr 2009

THE TREKKERS - Surganya Perlengkapan Outdoor

Sepatu gunung adalah salah satu perlengkapan outdoor paling populer. Sepatu gunung yang semula menjadi trade mark pecinta alam dalam perkembangannya menjadi alas kaki pilihan banyak orang yang sangat membantu dalam berbagai aktivitas outdoor.


Sepatu gunung yang kuat dan berkualitas menjadi produk yang diburu banyak orang. Tidak hanya merek-merek terkenal luar negeri saja yang bagus, tetapi produk-produk lokal ternyata juga mempunyai kualitas yang tidak kalah bagus. Salah satu toko di Jogja yang menyediakan sepatu dan berbagai produk perlengkapan outdoor yang cukup lengkap adalah The Trekkers yang terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar. Di toko ini dapat dijumpai berbagai jenis sepatu untuk berbagai keperluan outdoor seperti sepatu untuk trekking/hiking, hingga sepatu yang khusus digunakan untuk arung jeram.

Selain menjual sepatu gunung yang berkualitas, toko outdoor ini juga menjual berbagai macam kebutuhan outdoor lainnya seperti peralatan camping, tenda dome, peralatan memasak, dan lain-lain. Juga tersedia peralatan untuk kegiatan pendakian gunung seperti ransel, jaket, raincoat, hingga hammock (tempat tidur gantung). Para penggemar panjat tebing juga dapat membeli berbagai peralatan pemanjatan seperti carabiner, harnest, tali atau point panjat tebing. Sedangkan untuk penggiat arung jeram, peralatan seperti pelampung, dayung, dry bag, dan bahkan perahu LCR juga tersedia di toko ini. The Trekkers juga menyediakan peralatan mountain bike, berbagai jenis tenda, hingga peralatan olah raga paralayang.

Peralatan atau perlengkapan menarik lain yang dijual di toko ini adalah body board atau river board yang dapat digunakan untuk menerjang arus di sungai yang deras. Menurut Ferry Iskandar dari The Trekkers alat ini pernah dicoba di Selokan Mataram untuk sebuah acara di salah satu acara televisi swasta. Pria berperawakan gemuk ini menambahkan bahwa selain river board, The Trekkers juga menyediakan kayak dan kano dengan kualitas yang bagus. Juga berbagai macam jenis dan bentuk tenda untuk berbagai keperluan outdoor.

Selain menjual langsung di tokonya, Ferry Iskandar juga menjual produk-produknya melalui sistem online, sehingga pengunjung hanya perlu melihat katalog produk di website, memilih apa yang dibutuhkan, kemudian memesan, dan barang pesanan akan diantar sampai ke rumah. Pria berkacamata ini berkeinginan menjadikan The Trekkers sebagai toko peralatan outdoor online yang terlengkap sehingga akan memudahkan para penggiat outdoor memenuhi berbagai kebutuhannya.

THE TREKKERS
Jl. Palagan Tentara Palajar km 9
Kamdanen, Sarihardjo, Sleman, Yogyakarta.
Phone: +62 274 866000, +62 815 794 3358
Fax: +62 274 866000
yogyes

0 komentar: